welcome note


Friday, August 20, 2010

buka bersama

(mayan, lagi ga ada kerjaan. nulis blog aja gitu)

wah tidak terasa waktu berlalu,sejak terakhir kali kami ekek 42(menwa ITB angk 42) ngadain kumpul bareng.
sekarang pas ada momen bulan puasa kami bisa ngumpul bareng lagi deh, sambil buka bersama. lokasinya seperti biasa, di cipaganti rumahnya Iman.. rencana awalnya hari sabtu tanggal 21, setelah diskusi via FB, akhirnya jadi hari jumat, kemarin (tgl 20)...

awalnya agak niat juga ga mau datang, tapi setelah mikir2, kapan lagi coba bisa ngumpul ramean lagi, belum tentu tahun depan bisa buka bersama lagi.. ternyata eh ternyata, cuma ane doank yang bisa datang dari teman terra (yang ikut menwa), temen2 terra (himpunan mahasiswa tek.geofisika)yang lain masih pada di jakarta (Yohbap n Kukuh), sibuk dengan urusan masing2...

kring...kring..(di telepon, iya bos.. bentar lagi nyampe..)
padahal ane baru mau mandi tuh.. wkwkkkkkk(ngeboong cuy).. gpp sekali-kali..
kring..kring..(ditelpon lagi)udah sore jam 6 lewat... iya, bentar lagi, 10 mnt an lah...
akhirnya sampe juga, udah rame, masuk langsung makan deh... wkwkw...
setelah sekian lama ga ketemu, asyik juga ketemu lagi hampir semuanya datang lagi... temu kangen sama teman2 ekek 42..

udah banyak yang berubah cuy, ane yang sdh jarang datang ke mako agak ga nyambung dah pembicaraan, untung ada si dimas. ni anak rada persis kasusnya ama ane. jarang juga datang ke mako, jadi masih enak lah ngobrolnya. ane liat liatin dah tu muka-muka sembari mgningat namanya.. udah pada beda sekarang.. yang cewe2nya pun tambah manis2, pangling gw.. apalagi yang satu itu,,
Senenglah pokoknya bisa ngumpul ramean lagi,, habis makan, pada sholat, terus kita foto-fotoan deh sampe puas... jreng... ternyata waktunya pulang... kalo ane liat sih, masih pada belum mau pisah, maklum masih pada mau kangen2an.. ane juga lah pastinya, masih kangen sama.... tapi akhirnya pada pulang semua tuh,, jadi sepi lagi.
Tapi mudah mudahan bisa ngumpul lagi yak

terimah kasih untuk semua teman teman ekek 42:
Iman,Irul,Buluk,Diaz,Yudi,Erdo,Hasbi,Danar,Dimas,Danang,Panji,Harris,Joko,Hary,Selvin,Meldi,Ferandi,Kukuh,Yohbap,Agung,Satrio,Reni,Sunarni,Ami,Vidia,Hana...

No comments:

Post a Comment